Jumat, 04 Desember 2015

Tulus – Gajah

[intro] C

                 C           F                 G
Setidaknya punya tujuh puluh tahun

                         C          F                G
Tak bisa melompat kumahir berenang

                      C         F             G
Bahagia melihat kawanan betina

            C          F         G
Berkumpul bersama sampai ajal

                 


    C           F               G
Besar dan berani berperang sendiri

                      C         F                  G
Yang aku hindari hanya semut kecil

             C               F                  G
Otak ini cerdas ku rakit berangkat

       C              F           G
Wajahmu tak akan pernah ku lupa

C         Em     G          C       Em       G
Waktu kecil dulu mereka menertawakan

        C  Em       G                    Dm
Mereka panggilku gajah, ku marah

C     Em            G     C       Em      G
Kini baru ku tahu puji di dalam olokan

       C    Em    G
Mereka ingat ku marah

        D                                        F
Jabat tanganku panggil aku gajah

      C        Em          F          C
Kau temanku kau doakan aku

       F                Am Dm                   C
Punya otak cerdas aku harus tangguh

Am  C                  F                  C
Bila jatuh gajah lain membantu

.      Am          G           D                         C
Tubuhmu di situ pasti rela jadi tamengku

Dm
Ha ha ha ha ha.. ha ha ha ha

Am
Ha ha ha ha ha.. ha ha ha ha

F               C
Kecil kita tak tahu apa-apa

F                C
Wajar bila terlalu cepat marah

F               C
Kecil kita tak tahu apa-apa

F                       Dm             C
Yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik

F                        Dm            C
Yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik

[Melodi] G# G# G# Bb C F C F Em Dm F

       C         Em        F            C
Kau temanku kau doakan aku

       F                   Am Dm                 C
Punya otak cerdas aku harus tangguh

Am         C              F              C
Bila jatuh gajah lain membantu

        Am        G    Dm
Tubuhmu di situ rela jadi tamengku

       C         Em        F            C
Kau temanku kau doakan aku

       F              Am Dm                    C
Punya otak cerdas aku harus tangguh

Am         C              F              C
Bila jatuh gajah lain membantu

        Am        G    Dm                     C
Tubuhmu di situ rela jadi tamengku

[outro] F G F G 3x

0 komentar:

Posting Komentar

Not Delete This Widget

Lirik Lagu dan Tulus – Gajah

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

ADS

Not Delete This Widget

ADS

Not Delete This Widget

Scroll To Top