Senin, 24 Oktober 2011

Budi Doremi – Do Re Mi

==========================
D

wa ga pat
G              D

do dododododo, rerererere

Em             C

mi mimimimi, fa fafafafa
Chorus:

G

(do) doakan ku harus pergi

D

(re) relakan aku di sini

Em

(mi) misalnya aku kan pulang

C

(fa) fastikan kau tetap menunggu
G

(sol) soal cinta luar biasa

D

(la) lama-lama bisa gila

Em

(si) siapa yang tahu pasti

C

(do) doakan aku di sini
Int:G D
G                   D

adududuh duh aku percaya

Em                   C

kali ini kau pasti bisa yeah

G              D

kuku kutanya ada yang salah

Em                C  D

jelas ini luar biasa
C

hal yang baik tidak mudah

Bm

tak seperti kau bicara

Am           D         G

mereka mengerti ini terlalu jadi masalah

C

ketika kau mulai bisa

Bm

terbiasa untuk dapat

Am                D

menikmati hari-hari tanpaku di sini
[chorus]

G

(do) doakan ku harus pergi

D

(re) relakan aku di sini

Em

(mi) misalnya aku kan pulang

C

(fa) fastikan kau tetap menunggu
G

(sol) soal cinta luar biasa

D

(la) lama-lama bisa gila

Em

(si) siapa yang tahu pasti

C           D

(do) doakan aku di sini
G D Em C
C

hal yang baik tidak mudah

Bm

tak seperti kau bicara

Am           D         G

mereka mengerti ini terlalu jadi masalah

C

ketika kau mulai bisa

Bm

terbiasa untuk dapat

Am                D

menikmati hari-hari tanpaku di sini
Chorus:

G

(do) doakan ku harus pergi

D

(re) relakan aku di sini

Em

(mi) misalnya aku kan pulang

C

(fa) fastikan kau tetap menunggu
G

(sol) soal cinta luar biasa

D

(la) lama-lama bisa gila

Em

(si) siapa yang tahu pasti

C           D

(do) doakan aku di sini
[int] C Bm Am G

C Bm Am D
everybody sings it!
Chorus:

G

(do) doakan ku harus pergi

D

(re) relakan aku di sini

Em

(mi) misalnya aku kan pulang

C

(fa) fastikan kau tetap menunggu
G

(sol) soal cinta luar biasa

D

(la) lama-lama bisa gila

Em

(si) siapa yang tahu pasti

C           D

(do) doakan aku di sini
G

doakan ku harus pergi

D

relakan aku di sini

Em

misalnya aku kan pulang

C

fafa fastikan kau yang menunggu

G

soal cinta luar biasa

D

lama-lama bisa gila

Em

siapa yang tahu pasti

C      D         G

doakan aku di sini
=======================

0 komentar:

Posting Komentar

Not Delete This Widget

Lirik Lagu dan Budi Doremi – Do Re Mi

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

ADS

Not Delete This Widget

ADS

Not Delete This Widget

Scroll To Top