Senin, 24 Oktober 2011

Vierra – Kesepian

 ===============================

A C#m D Dm

A            E        D          E

di mana kamu di mana, di sini, bukan

A           E       D          E

kemana kamu kemana, ke sini, bukan

A             E         D          E

katanya pergi sebentar, ternyata lama

A           E       D          E

tahukah aku sendiri menunggu kamu

Chorus:

A                  C#m

jangan pergi pergi lagi

aku tak mau sendiri

Dm             C#m        F#m

temani aku tuk sebentar saja

Bm                E

agar aku tak kesepian

A             E         D          E

katanya pergi sebentar, ternyata lama

A           E       D          E

tahukah aku sendiri menunggu kamu

Solo: F#m A D

F#m A B

Bm C#m Dm E

Chorus:

A                  C#m

jangan janji-janji terus

Em         F#    Bm

aku tak mau kau bohong

Dm             C#m        F#m

temani aku tuk sebentar saja

Bm                E

agar aku tak kesepian

A                  C#m

jangan pergi pergi lagi

Em         F#   Bm

aku tak mau sendiri

Dm             C#m        F#m

temani aku tuk sebentar saja

Bm                E

agar aku tak kesepian

Outro: A C#m D Dm A

==================

0 komentar:

Posting Komentar

Not Delete This Widget

Lirik Lagu dan Vierra – Kesepian

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

ADS

Not Delete This Widget

ADS

Not Delete This Widget

Scroll To Top