Senin, 24 Oktober 2011

Judika – Bukan Dia Tapi Aku

======================

Intro: Bm A G 2x

Bm         A

berulang kali kau menyakiti

G          D        A

berulang kali kau khianati

Bm        A

sakit ini coba pahami

G                D       A

ku punya hati bukan tuk disakiti

Bm A G

Bm      A

ku akui sungguh beratnya

G                   D         A

tinggalkanmu yang dulu pernah ada

Bm          A

namun harus aku lakukan

G                D       A  G A

karena ku tahu ini yang terbaik

Chorus:

D         A/C#           Bm

ku harus pergi meninggalkan kamu

A              G

yang telah hancurkan aku

D/F#      Em           A

sakitnya  sakitnya oh sakitnya

Bm      A

ku akui sungguh beratnya

G                   D         A

tinggalkanmu yang dulu pernah ada

Bm          A

namun harus aku lakukan

G                D       A  G A

karena ku tahu ini yang terbaik

Chorus:

D         A/C#           Bm

ku harus pergi meninggalkan kamu

A              G

yang telah hancurkan aku

D/F#      Em           A

sakitnya  sakitnya oh sakitnya

D        A/C#            Bm

cintaku lebih besar dari cintanya

A              G

mestinya kau sadar itu

D/F#       Em       A

bukan dia  bukan dia tapi aku

Dm   C           A# A

begitu beratkah ini

Bm     A/C#          Em F#m A B

hingga ku harus mengalah

E         B              C#m

ku harus pergi meninggalkan kamu

B             A

yang telah hancurkan aku

G#m     D           B

sakitnya sakitnya oh sakitnya

E        B                C#m

cintaku lebih besar dari benciku

B            A

cukup aku yang rasakan

G#m        F#m       B

jangan dia jangan dia cukup aku

A          G#m        F#m      B  E

jangan dia jangan dia cukup aku

========================

0 komentar:

Posting Komentar

Not Delete This Widget

Lirik Lagu dan Judika – Bukan Dia Tapi Aku

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

ADS

Not Delete This Widget

ADS

Not Delete This Widget

Scroll To Top