Senin, 24 Oktober 2011

Winner – Kesaktianmu

========================

E            B

Tatap matamu membunuh aku

C#m        B

Di saat malam itu

A             G#m

Peluk tubuhmu terangi aku

F#m              B

Di saat malam-malam gelap

E              B

Kesaktianmu membungkam mulutku

C#m              B

Menjadi lemah tak berdaya

A               G#m

Ingin ku ulangi dosa yang terindah

F#m             B

Yang pernah kita lakukan

A        E

haaaa ha haaa

A        E   B

haaaa ha haaaaaa

chorus:

E             G#          C#m

Kau tikam aku dengan cintamu

C#        F#m

Dan rasanya manis sekali

C#        F#m B

Rasanya manis sekali  ih ih

E               G#       C#m

Kau berikan aku surga dunia

C#        F#m

Dan rasa ingin ku ulangi

C#        F#m B

Rasa ingin ku ulangi

int: E F#m B E

E            B

Tatap matamu membunuh aku

C#m        B

Di saat malam itu

A             G#m

Peluk tubuhmu terangi aku

F#m              B

Di saat malam-malam gelap

E              B

Kesaktianmu membungkam mulutku

C#m              B

Menjadi lemah tak berdaya

A               G#m

Ingin ku ulangi dosa yang terindah

F#m             B

Yang pernah kita lakukan

A        E

haaaa ha haaa

A        E   B

haaaa ha haaaaaa

chorus:

E             G#          C#m

Kau tikam aku dengan cintamu

C#        F#m

Dan rasanya manis sekali

C#        F#m B

Rasanya manis sekali  ih ih

E               G#       C#m

Kau berikan aku surga dunia

C#        F#m

Dan rasa ingin ku ulangi

C#        F#m B

Rasa ingin ku ulangi

E             G#          C#m

Kau tikam aku dengan cintamu

C#        F#m

Dan rasanya manis sekali

C#        F#m B

Rasanya manis sekali  ih ih

E               G#       C#m

Kau berikan aku surga dunia

C#        F#m

Dan rasa ingin ku ulangi

C#        F#m B

Rasa ingin ku ulangi

E              B

Kesaktianmu membungkam mulutku

C#m              B

Menjadi lemah tak berdaya

=========================

0 komentar:

Posting Komentar

Not Delete This Widget

Lirik Lagu dan Winner – Kesaktianmu

Diberdayakan oleh Blogger.

ADS

ADS

Not Delete This Widget

ADS

Not Delete This Widget

Scroll To Top